Keamanan Dan Kenyamanan Untuk Rumah Dan Kantor

keyless entry dengan cepat menjadi salah satu cara yang paling populer untuk menambah keamanan untuk rumah dan kantor. Karena tidak ada kebutuhan untuk membuat kunci individu untuk anggota keluarga atau karyawan, sistem ini efisien dan memberikan sedikit kesempatan bagi penyusup untuk menyerang rumah atau kantor.


Manfaat Keyless Masuk
Ketika Anda menginstal sistem keyless untuk rumah atau kantor Anda, Anda langsung memiliki cara untuk mengontrol siapa yang masuk ke rumah atau kantor Anda. Anda & rsquo; akan juga dapat mengidentifikasi siapa seseorang sebelum mereka memasuki sehingga tidak ada kejutan tak terduga.

Beberapa sistem ini menggunakan remote penjawab pintu ponsel, yang memungkinkan pengguna untuk membuka pintu dari jarak jauh menggunakan ponsel mereka sebagai pemicu. Dengan ini, Anda juga dapat mengirim peringatan bel pintu untuk lebih dari satu ponsel jika Anda suka. Hal ini sangat membantu dalam kantor dokter dan bangunan profesional lainnya, di mana Anda dapat memiliki lebih dari satu orang yang bertanggung jawab untuk menjawab bel atau skrining pengunjung. sistem pintu penjawab telepon seluler terpencil mudah untuk menginstal dan dapat dipelajari dengan cepat oleh anggota keluarga atau staf profesional.

Keamanan superior dari buzzer dan ponsel diaktifkan sistem tak tertandingi. Anda memenangkan & rsquo; t perlu khawatir tentang hilang, dicuri atau menggandakan kunci karena sistem diaktifkan oleh ponsel Anda sendiri dan pemrograman ulang cepat dan mudah, memberikan Anda kontrol penuh atas yang datang dan pergi.

Commercial Keyless Masuk Menawarkan Keamanan Superior ke Kantor Dokter dan Lebih
bangunan profesional dan dokter kantor yang ideal untuk sistem keyless entry komersial. Perawatan staf, dokter dan resepsionis dapat buzz pasien ke kantor medis dari setiap ruang ujian atau kantor menggunakan sistem bel atau ponsel terpencil pintu penjawab. kantor dokter juga dapat membatasi akses ke daerah-daerah tertentu untuk personil penting saja. catatan pasien harus memiliki kontrol yang ketat untuk melindungi hak-hak HIPAA individu, dan sistem keyless entry komersial dapat membantu dengan memberikan akses hanya untuk karyawan yang membutuhkan informasi. laboratorium pengujian medis dalam kantor dokter juga bisa mendapatkan keuntungan dari keamanan tambahan, melindungi peralatan yang sensitif dan sampel pasien dari kontaminasi atau gangguan.

Kode aktivasi untuk sistem bel mudah berubah sehingga kantor dokter dapat langsung memperbarui kode jika seorang karyawan meninggalkan atau dipecat. Untuk keamanan yang lebih besar, beberapa dokter akan mengubah kode akses pada sistem bel setiap bulan. Untungnya, itu & rsquo; s sederhana untuk melakukan hal ini hanya dalam beberapa menit setiap kali.

Mudah Untuk Gunakan Buzzer Sistem Meningkatkan Efisiensi
Dokter kantor dan bisnis profesional lainnya adalah tempat yang sibuk dan sistem keyless entry menghemat waktu yang berharga dengan yang hands-free, aktivasi terpencil. Apakah Anda memilih sistem bel jarak jauh yang diaktifkan dari berbagai ponsel kantor atau ponsel terpencil pintu penjawab, staf medis Anda akan menyukai tidak lagi harus meninggalkan semuanya untuk menjawab pintu, dan resepsionis Anda akan menghargai peningkatan efisiensi mampu memberikan akses dari setiap ruangan.

Komentar

Postingan Populer